livebaccaratsbobet.com –  Di Emirates Stadium, Arsenal Sudah Lama Tak Kalah dari Tim London  – Arsenal memetik kemenangan pertama di Liga Inggris 2018/2019. Menaklukkan West Ham United, The Gunners meneruskan tren bagus di derby London.

Dalam pertandingan di Emirates Stadium, Sabtu (25/8/2018) dinihari WIB, Arsenal menang dengan skor akhir 3-1. Mereka ketinggalan lebih dulu akibat gol dari Marko Arnautovic di menit ke-25.

Arsenal bisa membalas tiga kali via Nacho Monreal, gol bunuh diri Issa Diop, dan gol Danny Welbeck di masa injury time. Arsenal memutus laju negatif saat kalah dari Manchester City dan Chelsea.

Arsenal tak terkalahkan dalam 10 pertandingan melawan tim London saat bermain di kandang. Rinciannya 7 kali menang dan 3 kali imbang.

Berikut data-fakta Arsenal vs West Ham seperti dilanir Opta

– Arsenal tak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir pada derby London di Emirates Stadium. Rinciannya tujuh kali menang dan tiga kali imbang.

– Nacho Monreal sydag membukukan empat gol di Premier League sepanjang 2018.

– Danny Welbeck mencetak gol ketiganya ke gawang West Ham United. Cuma Aston Villa dan Everton yang bisa dibobol lebih sering, masing-masing empat kali.

– Issa Diop menjadi pemain kedelapan yang mencetak gol bunuh diri di laga debutnya. Pemain debutan pertama dari West Ham di Premier League yang mencetak own goal.

– Felipe Anderson terlibat dalam tujuh gol tandang saat membela West Ham dan Lazio. Ada satu gol dan empat assist.

– Marko Arnautovic sudah membukukan sebanyak delapan gol dan enam assist di sepanjang 2018. Catatan itu cuma kalah dari Mohamed Salah.

– West Ham kalah dalam tiga laga awal untuk ketiga kalina dalam satu dekade. Mereka juga mencatatkannya pada 2010/2011 dan 2017/2018.

Kunjungi Artikel    Withdraw Baccarat Sbobet 

Apabila Anda memiliki komentar/pertanyaan, silahkan hubungi Costumer Service Kami Bavetline88.com  melalui bantuan yang tersedia atau livechat langsung dengan kami.
BBM : 55628DA2
WA : 0813 1666 122